Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Melakukan Gatur Lalin Pagi

img 20240313 wa0184

LEBAK,Revolusinews.com – Guna memastikan terjaganya kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) arus lalu lintas (lalin), di wilayah Hukum Polsek Cipanas Polres Lebak, Anggota melaksanakan kegiatan gatur lalin atau Pengaturan Lalu Lintas di jalan raya Cipanas-Jasinga pada pagi hari di wilayah Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. Rabu pagi (13/03/2024).

Pengaturan tersebut dilakukan oleh Jajaran Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak pada arus lalin di beberapa kawasan jalan yang memiliki tingkat kepadatan pengendara yang sangat tinggi saat pagi hari karena pada jam-jam tersebut para pelajar dan masyarakat menggunakan jalan tersebut untuk ke sekolah dan lainnya.

Pengaturan kali ini kita dilakukan tiap pagi hari, pada kawasan padat pengendara di jalan raya Cipanas-Jasinga, demi memastikan kondisi kamseltibcar arus lalin di wilayah Kecamatan Cipanas.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP. Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH, menjelaskan,
Pagi hari merupakan salah satu momen ketika kondisi jalanan di padati oleh para pengendara saat jam untuk menuju tempat kerja maupun sekolah, yang tentunya membutuhkan kehadiran Polri guna membantu menjaga kondisi kamseltibcar arus lalu lintas.

“Oleh karena faktor itu juga lah maka pengaturan arus lalin dirasa wajib untuk dilakukan, sebagaimana tugas pokok kami guna menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak,”jelas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.