Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Sambangi Bengkel Motor Berikan Pesan Kamtibmas

img 20240327 wa0137

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Hari, menyambangi bengkel sepeda motor milik warga di Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Rabu (27/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I
K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, “Giat Patroli Dialogis dan Sambang yang dilakukan Anggota Polsek Cipanas adalah memberi himbauan kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian sekecil apapun, dan berikan informasi kepada pihak Kepolisian untuk meminimalisir setiap kejadian,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Sambang yang dilakukan anggota Polsek Cipanas di bengkel sepeda motor untuk memberikan himbauan agar lebih waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual barang kejahatannya dengan berbagai modus dengan cara gadai, atau menjual dengan harga murah serta secara mutilasi mesin onderdil lainnya.

“Jangan beli suku cadang / spare part yang tidak jelas asal usulnya, dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing/brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat,” tegas Aipda Kapolsek.

“Akibat dari tindakan pelaku kejahatan akan menyeret kita dalam permasalahan hukum, untuk itu apabila ada orang yang mencurigakan menggadai, menjual tanyakan dulu asal usul barang atau kelengkapan suratnya agar nantinya terlepas dari permasalahan hukum,” ujar Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.