Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Pantau Debit Air Sungai Ciujung

img 20240317 010342 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIGPOL Wahyu Triono, melaksanakan kegiatan pengecekan debit air di Sungai Ciberang dan Ciujung, akibat curah hujan tinggi, di wilkum Polsek Rangkasbitung, Sabtu (16/03/2024).

Dalam hal ini Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, perintahkan anggotanya untuk selalu intens melaksanakan pengecekan debit air di sungai Ciujung jembatan dua Rangkasbitung dan Ciberang jembatan Keong Kecamatan Kalanganyar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan, “Untuk sementara dari pantauan anggota Polsek Rangkasbitung bahwa saat ini debit air sungai Ciujung,sementara dari pantauan personil Polsek Rangkasbitung untuk saat ini ada sedikit peningkatan debit air.

“Selain itu kami juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang berada di dekat bantaran sungai Ciujung dan Ciberang agar selalu waspada serta berhati-hati antisipasi meluapnya sungai Ciujung, mengingat intensitas curah hujan saat ini sangat tinggi,” ujar Kapolsek Rangkasbitung. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.