Antisipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Piket Polsek Cipanas Lakukan Patroli Pertokoan Yang Sudah Tutup

img 20240304 wa0299

LEBAK,Revolusinews.com – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cipanas, Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin Taopik, S.H dan Bripka Hari Agus S, SH melaksanakan Patroli ke pertokoan yang sudah tutup pada Minggu malam (03/03/2024).

Personil Piket Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan Patroli yang di laksanakan setiap hari sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota Polsek Cipanas untuk mobile daerah rawan tempat rawan seperti pertokoan dan poskamling di wilayah Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
“Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Patroli sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cipanas”.

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan terhadap, pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cipanas”

Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di minimalisir ungkap Kapolsek Cipanas.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada petugas Ronda malam yang berjaga di hari ini agar selalu waspada dan lakukan Patroli di Jam-Jam Rawan,” Ujar Kompol Pupu Syaripudin. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.