Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Patroli Wisata Pantai Binuangeun

img 20240310 wa0211

LEBAK,Revolusinews.com – Objek wisata Pantai Binuangeun yang berada di Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak merupakan destinasi wisata yang sering dikunjungi masyarakat baik warga Wanasalam maupun dari luar wilayah Wanasalam.

Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung wisata, dari personil Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan patroli ke lokasi wisata tersebut. Minggu (10/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Personil Polsek Wanasalam yang melaksanakan patroli menyampaikan agar selalu meningkatkan kewaspadaannya kepada para pengunjung wisata serta himbauan kepada petugas pengelola wisata untuk memantau para pengunjung.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE mengatakan, dirinya telah memerintahkan anggota yang sedang piket untuk patroli ke tempat wisata, di mana biasanya sebagain masyarakat Wanasalam maupun luar dari wilayah Wanasalam mengunjungi wisata Pantai Binuangeun.

“Obyek wisata Pantai Binuangeun adalah salah satu diantara obyek wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat wanasalam maupun masyarakat luar wilayah wanasalam” kata Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE.

Selain itu Kapolsek Wanasalam mengatakan kami berpatroli ke tempat wisata bertujuan untuk mengantisipasi kriminalitas. Pihaknya juga melakukan patroli dialogis dengan wisatawan yang mengunjungi Objek Wisata dengan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Dengan dilaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung obyek wisata,” tutup Kapolsek Wanasalam. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.