Antisipasi Laka Lantas Polsek Bayah Polres Lebak Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Menjelang Berbuka Puasa

img 20240325 040017 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Guna mengantisipasi terjadinya laka lantas Personel Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu lintas menjelang berbuka puasa antisipasi kemacetan di beberapa titik di wilayah kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu (24/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd., mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan Lalu Lintas maupun laka lantas dan tindak kejahatan jalanan khususnya di bulan ramadhan 1445 H.

Adapun Sasaran pengaturan lalu lintas ini menjelang berbuka puasa di sekitar simpang terminal Bayah, Jembatan II Bayah serta sepanjang jalan Raya Malingping-Bayah.

Kita melakukan himbau kepada masyarakat yang akan dan berbelanja untuk keperluan berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan 1445 H untuk selalu waspada dan hati-hati.

Dengan hadirnya Polsek Bayah Polres Lebak ditengah masyarakat di bulan ramadhan di tiap titik di wilayah kecamatan Bayah.

Diharapkan dapat membangun silaturahmi dengan baik Khusunya warga kecamatan Bayah Kabupaten Lebak,” tukas Kapolsek Bayah. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.