Babinkamtibmas bersama Babinsa Hadiri Pelantikan Pengurus Kumacitor dan Diskusi Publik

resize 20230212 113923 3824

LEBAK,RevolusiNews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Brigadir M.Tofik Hidayat bersama Babinsa Peltu Agus Suherman jalin sinergitas Polri dan TNI, bersama Kumacitor merupakan wujud kebersamaan.

Kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa Citorek bersama Kumacitor dalam membangun dan menjalin Silaturahmi ini sangat baik dan sangat dirasakan manfa’atnya karena hampir di setiap kegiatan maupun acara yang diadakan di wewengkon Citorek selalu ada, Sabtu (11/02/2023)

Dalam acara Pelantikan Pengurus Kumacitor dan Diskusi Publik di wilayah wewengkon Citorek tepatnya di gedung SMAN 2 Cibeber Desa Citorek Sabrang Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Peovinsi Banten selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dihadiri diataranya :
Bapak Wakil Bupati kabupaten Lebak H.Ade Sumardi, S.E. M.Si, Kesbangpol Kabupaten Lebak H.Sukanta, S.Pd.M.Pd, Jaro Adat Wewengkon Citorek, H. Ace , Kepala Desa Citorek Tengah, Ajat Sudrajat, Kepala Desa Citorek Timur, Dadang, kepala Desa Citorek Kidul, Sumar, Kepala Desa Citorek Sabrang, Suarta , Kepala Desa Citorek Barat, H.Karjaya , Mahasiswa Kumacitor dan masyarakat adat Wewengkon Citorek.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.M.H, melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H. mengatakan hadirnya Polri dan TNI melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber dan Bhabinsa Koramil Bayah- Cibeber hadir ditengah- tengah masyarakat itu merupakan wujud sinergis dengan pengurus Kumacitor dan para Kepala Desa Citorek khususnya itu sudah menjadi program Presisi Kapolri dan Program Kapolres Lebak “Lebak Ngariung” membenarkan adanya giat tersebut dilaksanakan dengan dihadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tuturnya .

Kapolsek Cibeber AKP Rahmat, Hidayat, S.H. menambahkan, “bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber merupakan sebuah kegiatan pelayanan publik dan silaturahmi serta monitoring kegiatan warga masyarakat yang ada dan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diharapkan terjadi pada saat acara berlangsun yang berkaitan dengan keamanan ketertiban masyarakat umumnya,” tutup Kapolsek Cibeber, AKP Rahmat Hidayat, S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.