Belasan Ambulan Jemput Para Korban Laka Tunggal Bus Di Wisata Guci

TEGAL, Revolusinews.com – Tragedi Bus Pariwisata yang membawa rombongan dari Tangsel Banten. Telah ramai beredar dimedsos seperti group Whatsapp (WA) maupun Halaman Facebook (FB). Banyak Netizen memberikan ucapan doa untuk para korban atas laka lantas tunggal dilokasi parkiran Wisata Guci, Tegal Jawa Tengah, pada Minggu (7/5/2023) siang.

Atas kejadian naas tersebut Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengirimkan belasan ambulance guna menjemput para korban kecelakaan tunggal Bus di Objek Wisata Guci.

Insiden tersebut, terjadi pada Minggu, 07 Mei 2023 pagi di Objek Wisata Guci Tegal. Belasan Ambulance telah di berangkatkan dari seluruh Puskesmas se-Tangsel beserta tim PSC 199 Tangsel.

Kabid Humas Kominfo Tangsel Ahmad Syatiri menyampaikan, “Seluruh ambulance itu akan mengevakuasi para korban yang sudah dirawat di Rumah Sakit Slawi dan akan di evakuasi ke Tangsel, begitu juga para korban yang mengalami luka ringan. Selain itu, pada waktu yang bersamaan Pemkot Tangsel juga mengirim satu unit mobil jenazah milik Diperkimta Kota Tangsel, “ujarnya.

“Selanjutnya disampaikan terkait perkembangan informasi kejadian kecelakaan bus rombongan warga Tangsel di Guci Tegal, akan terus di-update secara resmi. Untyk kondisi saat ini masih dalam proses pendataan korban dan terkait kronologis kejadian hingga langkah Pemkot Tangsel akan kami informasikan secara berkala,” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.