Bentuk Perhatian dan Kepedulian, Caleg DPRD Partai Demokrat Ferdy Ferdian Jenguk Warga yang Sakit

img 20230905 wa0009

SUKABUMI, Revolusinews.com – Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturrahmi, calon anggota DPRD Partai Demokrat menjenguk warga Parungkuda yang lagi terbaring di rumah sakit.

Setelah menerima laporan, Ferdy Ferdian, SH., M.H. merupakan calon anggota DPRD Dapil 2 Kabupaten Sukabumi turun langsung melihat keadaan warga.

Diketahui Holik (36) yang berprofesi sebagai buruh harian lepas merupakan warga Kampung Pasir Tengek, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda mengidap penyakit paru-paru.

Ferdy Ferdian saat ditemui awak media RNews mengatakan, kunjungannya merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian dan juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama, serta turut memberi perhatian terhadap warga. Senin (04/09/2023)

“Saya cuma bisa bantu do’a, semoga lekas sembuh, di angkat penyakitnya oleh Allah SWT, dan segera dapat beraktifitas kembali, jangan lupa minum obatnya ya,” harapnya.

Selain itu Ferdy Ferdian juga merupakan tokoh pemuda dan pengacara di Kabupaten Sukabumi, dari segi kapasitas dan kapabilitas beliau miliki sangat mumpuni. Selain ramah, energik serta mempunyai rasa sosial yang tinggi, pedulian terhadap sesama.

Di tempat yang sama, Holik yang sedang terbaring di Ruangan Fatmawati RSUD Sekarwangi, mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Ferdy Ferdian calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi atas kunjungannya yang telah menyempatkan waktu untuk bisa menjenguk.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Ferdy atas kepeduliannya, semoga beliau tak pernah lelah melayani masyarakat dan semoga dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang bisa menang, Amiiiiin,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.