Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Sambangi Kantor Satpol PP Kecamatan Cimarga

img 20240322 wa0178

LEBAK,Revolusinews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Bripka Herman Siregar melaksanakan sambang Kamtibmas di Kantor Satpol PP Kecamatan Cimarga disambut oleh Bapak Ahmad Johan Rifa, SE selaku Kasi Trantibum Kecamatan Cimarga.

Selama pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga menyampaikan pesan-pesan penting mengenai pentingnya kerjasama antara Kepolisian dan Instansi Terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Beliau menekankan bahwa upaya menjaga ketentraman tidak bisa dilakukan secara individu, melainkan perlu sinergi dari berbagai pihak. Oleh karena itu, diharapkan agar kerjasama terus terjalin, terutama dalam menghadapi kegiatan patroli dan inspeksi mendadak terhadap penduduk non permanen di wilayah Kecamatan Cimarga.

Dalam responnya, Bapak Ahmad Johan Rifai, SE menegaskan komitmen Satpol PP Kecamatan Cimarga dalam menjaga, keamanan, ketertiban di wilayah Cimarga. Beliau mengapresiasi upaya kolaborasi antara Polisi dengan Satpol PP serta menjanjikan dukungan penuh dalam setiap kegiatan yang bertujuan untuk keamanan lingkungan di wilayah Kecamatan Cimarga.

Kapolres Lebak AKBP Suyono. S.I.K. melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH mengatakan pentingnya komunikasi antara berbagai lembaga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Hal ini merupakan langkah positif dalam upaya pencegahan tindak kriminal serta pemeliharaan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Cimarga. “Dengan adanya kolaborasi yang erat antara Polisi dan Satpol PP, diharapkan dalam tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Cimarga,” ucapnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.