Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas Jaga Kondusifitas Bulan Suci Ramadhan

img 20240317 012709 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Di bulan Suci Ramadhan, petugas keamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripda Ae Komaratullah melakukan kunjungan kepada warga Desa Leuwidamar untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan berbagi kebaikan dengan warga.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Sabtu 16 Maret 2024

Bripda Ae komaratullah, Bhabinkamtibmas Desa Cisimeut Raya, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan lingkungan sekitar. Ia juga menekankan pentingnya untuk saling menjaga dan menghormati antar tetangga, serta tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain.

Selama bulan Ramadhan, masyarakat biasanya lebih aktif melakukan kegiatan ibadah seperti shalat tarawih dan berpuasa. Hal ini membuat rumah-rumah kosong pada malam hari, dan meningkatkan risiko kejahatan seperti pencurian. Oleh karena itu, Bripda Ae komara juga mengingatkan warga agar selalu memastikan rumah mereka terkunci dengan baik dan terhindar dari bentuk kejahatan di malam hari.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, petugas keamanan dari Polsek Leuwidamar juga berbagi kebaikan dengan cara membagikan sembako dan masker ke beberapa warga yang membutuhkan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antara petugas keamanan dan masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.IK melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan bahwa, “Melalui sambang yang dilakukan personil Polsek Leuwidamar diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara petugas keamanan dan masyarakat, serta mampu meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolsek Juga berharap, “Semoga Bulan Ramadhan kali ini membawa berkah bagi kita semua, dan kita selalu dijauhkan dari berbagai kejahatan dan kemudian merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan,” pungkasnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.