Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Minimarket Antisipasi Kriminalitas

img 20240315 222305 11zon

LEBAK,Revilusinews.com – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Desa binaannya, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten secara rutin melaksanakan sambang dan patroli kewilayahan.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Wandi, yang melakukan sambang dan giat patroli dialogis di sebuah minimarket yang berada di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Jumat (15/3/2024)

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, mengatakan kegiatan sambang dan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan.

Hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta untuk menghimbau agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

“Kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malingping, bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman pada karyawan maupun pembeli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucap AKP Sugiar.

Sementara itu, Brigadir Wandi yang sambang ke minimarket juga menghimbau kepada karyawan bila melihat pelaku kejahatan segera melapor ke pihak kepolisian setempat.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung dan pengelola minimarket agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan di sekitarnya, serta sampaikan informasi penting terkait dengan situasi Kamtibmas agar bisa segera ditindaklanjuti, sekecil apapun informasi sangat berharga guna melakukan upaya pencegahan,” Ujar Brigadir Wandi. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.