Caleg DPRD Indramayu Dapil 4 Silaturahmi dengan Warga di Empat Lokasi

img 20231214 wa0000

INDRAMAYURevolusinews.com – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Indramayu fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pilihan (Dapil) 4 (Empat) meliputi Kecamatan Lelea, Kecamatan Losarang, Kecamatan Terisi dan kecamatan Cikedung, nomor urut 1 (Satu) Anggi Nofiah, S.I.Pol berkunjung dan bersilaturahmi ke warga Desa Kendayakan Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat pada Rabu (13/12/2023) siang.

Anggi Nofiah berkunjung ke 4 (Empat) titik lokasi di Desa Kendayakan. Ketua PDI-P Ranting Kendayakan, Dulah menyebutkan ke 4 lokasi tersebut di Blok Lungsemut RT 10 RW 03, di Blok B ada 2 titik lokasi dan titik ke 4 di Blok A.

Pada kunjungan silaturahmi, Anggi Nofiah menyapa sejumlah warga di 4 titik lokasi yang berbeda. Ia memperkenalkan diri dan menyapa waga yang sudah berkumpul. Selain itu, ia menyempatkan kepada warga untuk bertanya langsung sekaligus mendengarkan keluhan warga.

img 20231214 wa0001

“Assalamualikum Wr Wb. Mohon maaf Bapak Ibu, kalau janjiannya jam 2 Siang, sudah lama menunggu ya Bapak Ibu. Saya tadi habis nonton acara adat Ngarot di Desa Lelea. Mohon maaf kalau nunggunya kelamaan. Alhamdulillah, Bapak Ibu sudah hadir. Barangkali ada yang belum kenal dengan Saya, Saya perkenalkan diri Saya Anggi Nofiah dari PDI Perjuangan,” kata Anggi Nofiah.

Selesainya itu, Anggi Nofiah memberikan kesempatan kepada hadirin untuk bertanya langsung. Dari keluhan beberapa warga Blok Lungsemut disampaikan adanya pembuatan KK dan KTP dengan biaya senilai 300 ribu rupiah. Mendengar keluhan tersebut, Anggi Nofiah, S.I.Pol merespon dan langsung memberikan solusi untuk timnya membuka pos guna membantu pembuatan KK dan KTP secara gratis.

Selain itu, keluhan beberapa warga menyampaikan adanya pemilik kartu Bansos namun tidak menerima bansos. Oleh tim langsung di cek secara online dan ternyata penyebabnya dikarenakan pemilik kartu bansos tersebut ganda.

Di lokasi yang berbeda, salah satu warga Blok B menyampikan ucapan terimakasih kepada Anggi Nofiah, S.I.Pol yang dulu pernah membantu pembiayaan pengobatan di Rumah Sakit.

Sementara, salah satu warga di Blok A menyampaikan usulan kepada Anggi Nofiah, S.I.Pol agar membantu pembangunan makam Buyut Rakidin. Ia meminta pada bagian atas makam Buyut Rakidin agar dibangun dengan baja ringan.

Pada kesempatan itu, Anggi Nofiah, S.I.Pol memohon doa restu dan dukungan kepada warga Desa Kendayakan untuk dirinya pada pencalonan anggota DPRD Kabupaten Indramayu. Di setiap akhir kunjungan, Anggi Nofiah, S.I.Pol berfoto bersama warga.

Dengan tak mengenal lelah, Anggi Nofiah, S.I.Pol mengunjungi warga di Desa Kendayaakan yang sebelumnya Ia menghadiri di acara adat Ngarot di Desa Lelea Kecamatan Lelea. Kegiatan kunjungan Anggi Nofiah, S.I.Pol ke Desa Kendayakan terlaksana dengan aman dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.