Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Kebon Jeruk Laksanakan Patroli Cipkon

cegah kejahatan jalanan revolusinews

JAKARTA, Revolusinews.comDalam rangka mencegah terjadinya kejahatan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan patroli cipta kondisi (Cipkon) pada Rabu (26/10/2022) dini hari.

Dalam kegiatan ini  personel yang terdiri dari 3 pilar pos pantau kemandirian Polsek Kebon Jeruk mengikuti patroli cipta kondisi.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi mengatakan, patroli cipta kondisi ini untuk mencegah terjadinya Guantibmas seperti kejahatan jalanan, tawuran, geng motor dan begal.

“Kami dari Polsek Kebon  Jeruk  dibantu dengan pokdar Bhabinkamtibnas secara berkala pada malam menjelang akhir pekan dimana intensitas aktifitas masyarakat meningkat melaksanakan patroli cipta kondisi,” ucap Slamet.

“Hal tersebut untuk memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya dimalam hari pada jam rawan terjadinya aksi kriminalitas,” imbuhnya.

Lanjut Slamet mengatakan, adapun kegiatan ini di pimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Rizky Ari Budianto yang dimulai dari Jl. Raya Kebun Jeruk, – Jl lapangan Bola  – Jl.pejuangan – Jl.Raya Alkamal   Jl Raya panjang Kedoya Selatan dan terkahir titik akhir di jalan Perumahan Green Garden.

Slamet  menjelaskan dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi ini merupakan arahan yang diberikan  dari Kapolda Metro Jaya dan Kapolres  Metro Jakarta Barat untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat.

“Giat patroli cipta kondusi ini  merupakan kinerja kami untuk  ketertiban wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk dan untuk memudahkan peyampaian kepada masyarakat,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.