Dede Farhan Aulawi Kunjungi Sesko TNI AU di Lembang

img 20240315 wa0009

BANDUNG, Revolusinews.com – Setiap warga negara pada dasarnya memiliki kewajiban bela negara sebagai manifestasi kecintaan terhadap negaranya. Di samping itu konstitusi dan perundang-undangan yang berlaku juga mengatur kewajiban bela negara. Oleh karena itu, setiap anak bangsa bisa memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara sesuai dengan profesi dan kemampuan masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Pemerhati Hankam Dede Farhan Aulawi setelah dirinya melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Sesko TNI AU di Lembang Kabupaten Bandung Barat pada Jumat (15/3/2204) yang diterima langsung oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Eding Sungkana dan Dirdik Seskoau Kol.Tek. Dr. Ari Sujatmiko. Suasana silaturahmi tampak sangat akrab dan hangat.

Pada kesempatan tersebut, Dede menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari pimpinan Seskoau dan berkomitmen membantu mewujudkan lembaga pendidikan sebagai prioritas utama guna mencetak kualitas SDM TNI AU yang profesional dan berintegritas.

Disamping itu, Dede menyampaikan sedikit ulasan urgensi pemenuhan kompetensi kepemimpinan kontemporer dalam merespon dinamika perubahan lingkungan strategis. Kualitas SDM merupakan kunci utama dari postur dan gelar kekuatan TNI AU dalam menjaga kedaulatan udara NKRI.

“Sebagai salah satu anak bangsa, saya akan mencurahkan segenap pengetahuan dan pengalaman untuk memperkuat pertahanan dan keamanan negara melalui peningkatan kompetensi SDM pertahanan dan keamanan. Panggilan kecintaan untuk negara ini harus terus kita pupuk dan kembangkan,” pungkasnya mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.