Dengan Cara Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

img 20240317 222928 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Bripka Epan. A melaksanakan sambang dengan masyarakat di Kampung Pasir Eurih, Pabuaran Desa Bojongcae, Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (17/03/2024).

Untuk mewujudkan Kamtibmas aman kondusif wilayah Desa binaannya Bripka Epan A melaksanakan sambang dengan masyarakat di Kp. Pasir Eurih Pabuaran Ds. Bojongcae sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cibadak Akp Kasih Suparja mengatakan bahwa pihaknya selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan warga masyarakat menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa terjaga aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri, tutup Kapolsek Cibadak. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.