Dukung Operasi Keselamatan Maung 2024 Satgas Banops Si Dokes Polres Lebak Lakukan Pengecekan Kesehatan Personil

img 20240306 wa0044 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Guna mendukung Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2024, Satgas Banops Si Dokes melaksanakan pengecekan kesehatan dan bagikan obat-obatan kepada Personil Polres Lebak di lapangan, Rabu (06/03/2024).

Kegiatan dipimpin Kasatgas Ban Ops Ipda Toni Sumartanto S.H, bersama Anggota Dokes Polres Lebak Pengtu Karsih, Kep mengecek tensi dan kondisi kesehatan Personil Polres Lebak yang terkena sprint Operasi Keselamatan Maung 2024 Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasatgas Ban Ops Ipda Toni Sumartanto S.H, mengatakan,
“Ya Satgas Banops Dokes Operasi Keselamatan Maung 2024 telah melaksanakan Pemeriksaan kesehatan para personil Polres Lebak yang terseprint,” ujar Toni.

“Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan guna mendukung Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2024 Polres Lebak yang berlangsung mulai dari 04 Maret 2024 sampai dengan 17 Maret 2024, kami ingin memastikan personil dalam keadaan sehat sehingga bisa melaksanakan tugas pelaksanaan operasi dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

“Pengecekan yang dilakukan meliputi tensi, dan kondisi kesehatan Personil serta pemberian obat -obatan dan Vitamin,” terang Toni.

“Kami sebagai Satgas Banops adalah sebagai pendukung kelancaran dan kesuksesan Operasi Keselamatan Maung 2024 yang terdiri dari Satgas Banops Humas, Satgas Banops Dokes, Satgas Banops TI, Satgas Banops Propam,” lanjutnya.

“Terakhir mari bersama kita Ciptakan Keamanan, Keselamatan, Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di jalan raya dengan mematuhi Peraturan Lalu lintas dan mentaati rambu -rambu lalulintas,” tutupnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.