Eduwisata SMP Negeri 84 Diperkenalkan Tentang PMI Jakut

20230619 231708

JAKARTA, Revolusinews.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Utara memberikan informasi terkait sosialisasi siaga bencana, proses donor darah dan pengenalan ambulans kepada 34 peserta didik dari SMPN 84 Jakarta yang melaksanakan kunjungan ke PMI Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin (19/06/2023).

Kepala Markas PMI Jakarta Utara, Nurhasanuddin mengatakan, kunjungan peserta didik didampingi guru dari SMP Negeri 84 adalah bagian dari program eduwisata yang tengah di kembangkan oleh PMI Jakarta Utara.

“Kunjungan ini untuk memberi kesempatan kepada peserta didik se-Jakarta Utara untuk dapat mengunjungi Markas PMI Jakarta Utara agar lebih faham tentang tugas fungsi PMI  di masyarakat.

Disamping itu, kami juga berikan pemahaman tentang penanggulangan bencana pertama pertolongan pertama termasuk fungsi dan manfaat dari ambulan gawat darurat, “ujar Nurhasanuddin saat di konfirmasi, Senin (19/06/2023).

Lebih jauh ia mengatakan, kami siapkan mobil untuk menjemput dan mengantar peserta dengan menggunakan fasilitas kendaraan yang dimiliki oleh PMI Jakarta Utara.

“Selama priode ini berjalan dari Maret 2022 hingga saat ini sudah hampir 20 sekolah tingkat SD-SMA baik negeri dan swasta you telah berkunjung ke Markas PMI Jakarta Utara, “terang Nurhasanuddin.

No More Posts Available.

No more pages to load.