Gelar Kerja Bakti Massal, Forkopimko Jakut Bidik Lingkungan RW 03 Kelapa Gading Timur

img 20230811 wa0014

JAKARTA UTARA, Revolusinews.com –  Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara mengadakan kegiatan kerja bakti massal dan penanaman pohon di lingkungan Komplek Bermis RW 03 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jumat (11/8). Ratusan peserta kerja bakti massal menyisir ke sejumlah lokasi untuk membersihkan sampah dan saluran air.

Aksi bersih-bersih massal tersebut sebagai wujud nyata dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih, aman, dan nyaman. Pada kegiatan itu juga dilakukan agenda sarapan pagi bersama, penanaman belasan pohon bungur, pembagian bendera merah putih, membuka ruang dialog dengan warga setempat, dan panen buah timun suri.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita semua terhadap lingkungan dan juga pengikat silaturahmi dengan jajaran Forkopimko Jakarta Utara,” tutur Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat memimpin apel kegiatan kerja bakti massal di Lapangan Bola Bermis.

Hal senada disampaikan juga oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang turun langsung bersama Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, dan unsur terkait lainnya.

“Ini adalah agenda rutin setiap hari Jumat pagi. Disini ada Kapolres, Dandim 0502/JU, dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Personilnya lengkap, semua bergabung untuk ikut kerja bakti sekaligus memperkokoh tali silaturahmi dengan semua jajaran di wilayah Jakarta Utara,” tutur Ali Maulana Hakim.

No More Posts Available.

No more pages to load.