Guna Minimalisir Kriminalitas dan Kejahatan Jalanan C3, Kapolsek Cibeber Pimpin Apel Malam KRYD

resize 20230205 210614 4169

LEBAK,RevolusiNews.com – Polsek Cibeber Polres Lebak untuk berikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat, laksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang ditingkatkan untuk menekan angka kriminalitas dan sebagai pelayanan kepada masyarakat didalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak, Sabtu (04/02/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalu Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H. menekankan, antisipasi malam liburan agar ditingkatkan, giat patroli proaktif dan dialogis sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya kriminalitas terutama kejahatan jalanan ( C3 ), tawuran dan balapan liar dengan melibatkan anggota piket, Kring serse dan PAM Swakarsa masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak.

Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S.H menambahkan dalam pelaksanaan tugas kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) ini dilaksanakan dengan sasaran kegiatan kejahatan jalanan berupa balapan liar Kenakalan Remaja yang dilakukan dijalan Curat, Curas , Curanmor ( C3 ) maupun ganguan pada pasilitas umum serta kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat perlu diantisipasi. Kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat agar dapat memberikan nilai positif dan memastikan situasi yang kondusif terhindar dari ancaman gangguan kriminalitas yang akan terjadi di wilayah hukum Polsek Cibeber, kepada personil didalam melaksanakan tugas upaya preventif tetap harus mengedepankan aspek kemanusiaan dilakukan dengan dialogis dan humanis,” tutup AKP Rahmat Hidayat, S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.