IGTKI-PGRI Pemalang Gelar Ramadhan Berbagi dengan Bazar Sembako Murah

img 20240403 wa0021

PEMALANG, Revolusinews.com – Menunjukkan rasa peduli dan rasa solidaritas kepada masyarakat, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia – Pendidikan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kota Pemalang menggelar Ramadhan Berbagi dengan bazar sembako murah yang digelar di depan Hotel Sentana Jl. Raya Jenderal Sudirman Timur, Mulyoharjo, Pemalang, pada Rabu (3/4/2024).

Gelaran sembako murah pada Bulan Ramadhan ini di inisiasi oleh IGTKI-PGRI Kota Pemalang dengan tema “Ramadhan Berbagi” dan kegiatan resmi dibuka pada pukul 3:30 WIB yang dilanjut dengan acara buka bersama di Hotel Sentana.

img 20240403 wa0022

Paket sembako murah menyasar pada masyarakat umum dan lebih di prioritaskan pada masyarakat yang berekonomi lemah agar setidaknya dapat turut membantu meringankan beban pengeluaran dalam keseharian mereka yang kita ketahui harga kebutuhan pokok beberapa waktu lalu mengalami kenaikan.

Kegiatan sembako murah ini berkat kerjasama IGTKI Kabupaten bersama pengurus IGTKI-PGRI tingkat Kecamatan yang digelar sore ini bersama sebelas (11) pengurus IGTKI Kabupaten dan dibantu oleh pengurus IGTKI tingkat Kecamatan.

Dalam keterangannya, ketua pengurus IGTKI Kabupaten Pemalang, Dwi Uni Haryanti mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepekaan serta rasa kepedulian kita terhadap sesama.

” Alhamdulilah, IGTKI-PGRI Kabupaten Pemalang bersama pengurus tingkat Kecamatan bisa mengadakan bazar murah di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Gelaran bazar sembako murah ini menunjukkan rasa kepedulian dan rasa solidaritas kami kepada masyarakat dan diharapkan sedikitnya dapat membantu meringankan beban pada masyarakat.

Kegiatan pada hari ini kami menyiapkan sekitar seratus 100 paket sembako murah dengan komoditas beras, minyak goreng, gula pasir dan mie Instan dengan harga Rp50,000′- /paket.

Diluar dugaan, ternyata masih banyak warga yang berdatangan namun paket sembako yang kami sediakan telah habis dalam waktu yang singkat,” ujar Dwi Uni Haryanti yang akrab disapa Mbak Yuyun kepada media Revolusinews.