Jaga Keamanan Desa, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Patroli dan Monitoring Pos Ronda di Desa Sekarwangi

img 20240120 wa0184

LEBAK,Revolusinews.com – Dalam rangka menjaga keamanan lingkungan desa, Personil Polsek Curugbitung bersama warga masyarakat melaksanakan jaga pos ronda di desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sekarwangi, Sabtu (20/01/2024).

Kegiatan jaga pos ronda rutin dilaksanakan setiap malam oleh warga masyarakat desa Sekarwangi untuk mengantisipasi adanya tindak pencurian dan setiap harinya masyarakat yang berjaga akan bergantian.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, tadi malam personil Polsek Curugbitung melaksanakan patroli dan monitoring pos ronda yang berada di desa Sekarwangi.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kegiatan ini guna untuk meningkatkan keamanan dari aksi tindak pidana pencurian serta personil Polsek Curugbitung juga selalu ikut memonitoring kegiatan tersebut guna menjaga kekompakan dengan warga masyarakat.” Jelas Hendro.

“Semoga dengan terjalinnya kekompakan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan dengan diadakannya pos ronda ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.,” tutup Hendro.(Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.