Jaga Silaturahmi Dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Kunjungi Rumah Warga Desa Binaan

img 20240309 wa0137

LEBAK,Revolusinews.com – Sebagai Bhabinkamtibmas harus tetap melekat dengan warga masyarakat melakukan kunjungan untuk bertemu mewujudkan rasa aman dan nyaman serta tetap menjaga tali silaturahmi antara Polri dengan warga.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Yuyu Rahayu, SH melakukan dialog dan mendengarkan Keluhan dengan masyarakat Kp. Nanggerang,Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Sabtu (09/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Bripka Yuyu R, S.H, menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Desa Haurgajrug Kecamatan Cipanas.

“Juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax), pesan-pesan via Whatsapp yang berupa penipuan dengan dalih Rekening Pribadi yang terblokir dengan meminta OTP maupun gosip dari orang-orang tertentu serta tidak main hakim sendiri,” ucap Bripka Yuyu

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, S.H mengatakan, “Bahwa melalui kegiatan sambang yang rutin sambil berdialog ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara Polsek Cipanas Polres Lebak dengan Masyarakat sehingga dapat mencegah gangguan kamtibmas dengan menyampaikan himbauan kepada Masyarakat untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutup Kapolsek Cipanas. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.