Jalan Rusak Parah di Desa Rancamulya Indramayu Dikeluh Warga

jalan rusak di desa rancamulya indramayu revolusinews revolusi news

INDRAMAYURevolusinews.com – Warga Desa Rancamulya mengeluhkan belum adanya perhatian dari pihak terkait untuk perbaikan adanya kondisi jalan rusak di Desa Rancamulya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Jalan tersebut tepatnya di depan Balai Desa Rancamulya terlihat jalan sudah di cor. Namun, dari  jalan yang sudah di cor di sebelah utara dan selatan terlihat kondisinya masih rusak.

Kepada RNews, pada Selasa (30/11/2022) salah satu warga setempat, Yanto mengungkapkan keluhannya dan berharap segera adanya perhatian dari pemerintah terkait untuk memperbaiki jalan yang rusak sehingga mempermudah akses masyarakat.

“Sudah ada yang di cor, sebaiknya jalan yang masih rusak di cor juga. Kalau jalannya bagus kan enak juga. Apalagi dimusim hujan, itu jalan yang rusak pasti lubangnya banyak genangan air. Ya semoga saja jalannya cepat diperbaiki,” kata Yanto kepada RNews.

Saat RNews mengkonfirmasi ke Kepala Desa Rancamulya perihal adanya jalan rusak di wilayah tersebut, kepala desa tidak ada di ruang kerjanya sehingga yang ditemui hanyalah Staff TU Desa Rancamulya.

“Pak Kades gak ada, dia lagi takziyah. Saya bagian TU,” kata TU mengakhiri

No More Posts Available.

No more pages to load.