Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Sambangi Tokoh Masyarakat

resize 20230503 091330 0918

LEBAK,RevolusiNews.com – Bhabinkamtibmas beserta Babinsa, mengunjungi tokoh masyarakat Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, Rabu (03/05/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi sosial masyarakat dan memperoleh informasi terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Desa Pamubulan.

Tokoh masyarakat Desa Pamubulan menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Bayah tersebut dan menyatakan siap untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat serta memberikan informasi terkait program kepolisian yang sedang dilaksanakan.

Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat, dan diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.