Jalin Silaturahmi, Karang Taruna Desa Lombang Adakan Buka Bersama

img 20230404 wa0024

INDRAMAYU, Revolusinews.com– Suasana hangat dan kebersamaan larut dalam kesederhanaan di momen buka puasa bersama yang digelar pemuda Karang Taruna Mitra Muda Desa Lombang bertempat di blok gardu Jalan Raya Desa Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Selasa (4/4/2023).

Salah satu momen silahtuhrahmi di bulan suci Ramadan yang melibatkan unsur kepengurusan pemuda Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan elemen masyarakat ini dipusatkan di Basecamp Karang Taruna Mitra muda.

Ketua Karang Taruna Mitra Muda Desa Lombang Waryono mengatakan, bahwa momen buka bersama tersebut sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Ketua Karang Taruna se-Kecamatan Juntinyuat dan antara masyarakat dengan masyarakat lainnya.

“Mari kita jadikan momen buka puasa bersama ini sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi, jalin kebersamaan,” ucap Ketua Karang Taruna Desa Lombang  Waryono kepada Revolusinews.com.

Dalam kesempatan itu, salah satu Tokoh Pemuda Desa Lombang Gopur menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya buka puasa bersama ini.

“Saya merasa bersyukur bisa berbagi di bulan suci Ramadhan bisa berbuka bersama,” ucapnya.

Menurutnya, tanpa bantuan dan keterlibatan teman – teman pengurus dan seluruh elemen masyarakat, acara buka puasa bersama ini mungkin tak akan terselenggara dengan baik seperti sekarang ini.

“Sekali lagi, atas nama ketua , pengurus Karang Taruna Mitra Muda dan tokoh pemuda  Desa Lombang saya ucapkan terima kasih. Terutama keringanan langkah dari seluruh anggota Ketua karang Taruna se kecamatan Juntinyuat, tokoh masyarakat dan pemuda yang telah meluangkan waktu menghadiri undangan buka puasa yang digelar sederhana ini. Insya Allah, kehadiran kita sekalian menjadi amal ibadah dan memperoleh pahalah dari Allah SWT,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.