Ka SPK 1 Polsek Cipanas Polres Lebak Berkomunikasi Bersama Ojek Pangkalan dalam Patroli Kepolisian Sampaikan Pesan Kamtibmas

img 20240306 wa0194 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Dalam rangka Tugas dan Fungsi Kepolisian, Sentra Pelayanan Kepolisian laksanakan Patroli Siang dan obrolan ringan bersama Ojek pangkalan di Sela sela Bertugas sampaikan Pesan Kamtibmas.

Dalam giat sambang Ka SPK 1 Bripka Sehabudin Taopik, menyempatkan diri berkomunikasi dengan Ojek Pangkalan sebagai implementasi Polisi yang Humanis dan harmonis dengan warga masyarakat Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (06/03/2024).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Ka SPK bersama Ojek Pangkalan dalam sela-sela percakapan memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama hati-hati dalam menggunakan kendaraan serta antisipasi kejahatan terhadap pengendara Ojek.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, S.H, mengatakan, “kegiatan SPKT Patroli merupakan Tugas Rutin sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga, Ojek Pangkalan, maupun masyarakat lainnya,” ujarnya.

Dalam menciptakan situasi kamtibmas khususnya Oleh SPKT Polsek Cipanas. umumnya menciptakan di wilayah hukum Polsek Cipanas aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” terang Kapolsek Cipanas. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.