Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Cek Harga dan Ketersediaan Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H

img 20240328 wa0152 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Engkus Sutisna melakukan patroli ke Waralaba, Toko dan Kios pedagang untuk mengecek harga dan ketersediaan Sembako selama Bulan Suci Ramadhan 1445. H, di wilayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Kamis (28/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd. mengatakan, untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat, telah perintahkan anggota untuk rutin melakukan patroli ke pertokoan Waralaba, Toko dan kios-kios pedagang Sembako di wilayah Kecamatan Bayah untuk mengetahui harga dan memastikan ketersediaan Sembako serta terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah ini.

img 20240328 wa0154 11zon

“Selama Bulan Suci Ramadhan ini, saya perintahkan anggota agar rutin melakukan patroli untuk menjaga stabilitas Kamtibmas aman kondusif, dan Cek harga serta memastikan ketersediaan Sembako di Indomaret, Alfamart, Toko dan Kios-kios yang ada di Pasar, untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat dapat terlayani dengan baik,” kata Malik Abraham.

Sementara itu di tempat terpisah membenarkan bahwa ia di perintahkan pimpinan untuk rutin melakukan patroli ke Waralaba, Toko, dan Kios-kios penjual Sembako yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak.

“Ya, benar. Atas perintah pimpinan, saya rutin melaksanakan patroli ke Alfamart, Indomaret, toko-toko dan Kios,” terang Kusnadi.

Giat Patroli ini selain bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas juga untuk melakukan pengecekan harga dan ketersediaan Sembako di Bulan Suci Ramadhan ini, dan Alhamdulilah saat ini beberapa komoditi harganya mengalami penurunan, pungkas Engkus. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.