Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Lakukan Pengecekan Waralaba Dimalam Hari

img 20240319 035038 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Sebagai salah satu cara untuk lebih mendapatkan kepercayaan masyarakat, Aipda Deni Kurnia selaku Kanit Samapta Polsek Cimarga hadir di tengah masyarakat Cimarga melakukan pengecekan Waralaba dimalam hari antisipasi kejadian Pencurian.

Seperti yang terlihat Kanit Samapta yang menyapa pegawai indomaret yang hendak pulang setelah bekerja. sembari berikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga kondusifitas dilingkungan tempat tinggalnya di Kp. Sudamanik Ds. Sudamanik Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Minggu (17/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, S.H. mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Cimarga merupakan tugas rutin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sebagai pengayom pelayan dan pelindung masyarakat serta sebagai konsultan hukum jika terjadi permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat mempermudah komunikasi dengan warga untuk sama sama menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya, itu artinya menunjukan bahwa Polsek Cimarga peduli terhadap warganya akan keamanan di wilayah hukum Polsek Cimarga Polres Lebak,” ujar Kapolsek Cimarga.

‚ÄĚKehadiran anggota Polsek Cimarga ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan perkampungan masing-masing baik siang maupun malam,” tutup Kapolsek. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.