Kanit SPKT 2 Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Sambang Ke Warga Desa Margajaya

img 20240307 wa0100

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota polsek Cimarga Polres Lebak senantiasa memberikan arahan maupun himbauan yang mengajak dan mengarahkan warga masyarakat baik orang tua ataupun remaja agar selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya serta merupakan kewajiban sebagai anggota kepolisian untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayah Desa Margajaya guna menjalin tali silahturahmi yang baik dengan lapisan masyarakat.

Seperti yang di lakukan oleh Kanit SPKT 2 Polsek Cimarga untuk berkunjung di Desa Margajaya Polsek Cimarga melakukan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat di Kecamatan Cimarga. Kamis (07/03/2024)

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, S.H mengatakan bahwa sesuai Arahan pimpinan agar setiap Personil Polsek Cimarga harus punya skill Binmas yang merupakan ujung tombak yang selalu berkunjung ke warga untuk dekat dengan warganya

Kanit SPKT berkewajiban Polsek Cimarga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang ada guna bisa dapat diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kanit SPKT untuk menggali setiap informasi Kamtibmas di Desa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” terang IPTU Adi Irawan, SH

“Hal tersebut merupakan harapan kita bersama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.