Kapolsek Bayah Gelar Jum’at Curhat Dengar Keluhan Warga di Ponpes Atta Awun

resize 20230303 184250 0393

LEBAK,RevolusiNews.com – Guna menindaklanjuti Program Kapolri Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto didampingi Kanit Binmas Bripka Sutardi serta Bhabinkamtibmas Brigadir Eka Trisna melaksanakan gelar Jum’at Curhat dengan mendengarkan Keluhan warga masyarakat di Ponpes Atta Awun Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Jumat (03/03/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto mengatakan, bahwa
Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek Jajaran supaya Kepolisian menerima Curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat,” ujar Iptu Syamsu Riyanto.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu Syamsu Riyanto.

Warga yang ada di Ponpes Atta Awun Desa Sawarna menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa, Sawarna Kecamatan Bayah.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto akan lebih meningkatkan patroli di desa melalui Bhabinkamtibmas desa Sawarna pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan tertib,” tukas Iptu Syamsu Riyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.