Kapolsek Bayah Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni Tahun 2023

Revolusi News RNews

LEBAK, RevolusiNews.com – Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak Iptu Samsu Riyanto bersama anggota mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni tahun 2023 yang bertempat di lapangan upacara tepat nya di SMPN 1 Bayah Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (01/06/2023).

Adapun upacara tersebut juga dihadiri Forkopimcam Bayah dan sebagai Inspektur Upacara Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos, M.A. serta diikuti TNI, Polri, ASN Se-Kecamatan Bayah, Kepala Puskesmas Bayah, PGRI, Kepala Desa Se-Kecamatan Bayah, Perangkat Desa Se-kecamatan Bayah dan Siswa-Siswi SMPN 1 Bayah.

Berdasarkan Surat Edaran Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Nomor 1 Tahun 2023 tentang Pedoman Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, tema yang diangkat tahun ini cukup spesial.

Adapun tema Hari Lahir Pancasila 2023 adalah “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto Mengatakan,”seperti yang disebutkan di atas, Setiap tahun mengusung tema peringatan Hari Lahir Pancasila yang berbeda, Kalau tahun ini tema yang dibawakan adalah “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global,”

Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto menambahkan ” dengan dilaksanakannya upacara tingkat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak ini dapat menanamkan kembali nilai nilai Pancasila dalam hidup berbangsa dan bernegara juga untuk menangkal radikalisme,” ungkap Kapolsek Bayah. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.