Kapolsek Bayah Polres Jum’at Curhat Dengarkan Aspirasi Warga di Mushola Mapolsek

resize 20230526 130335 5328

LEBAK,Revolusi.com – Guna mendukung Program Kapolri yaitu Jum’at Curhat Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto Didampingi Kanit Samapta Aiptu Abdulrachman beserta Anggota Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan jumat curhat sekaligus berikan himbauan Kamtibmas yang bertempat di Mushola Mapolsek Bayah, Jum’at Pagi (26/05/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto menyampaikan guna mendukung program Kapolri Polsek Bayah Polres Lebak Menggelar Giat jumat curhat yang dilakukan ini untuk menjalin kedekatan maupun silaturahmi serta mendengar aspirasi serta permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Pada giat Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto turun langsung bertatap muka dengan warga masyarakat yang bertempat di Mushola Polsek Bayah.

Agar Meminta kepada warga masyarakat untuk memberikan saran, masukan dan informasi kepada kepada Kapolsek Bayah Polres lebak terkait masalah Kamtibmas untuk ditindak lanjuti dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Iptu Samsu Riyanto selaku Kapolsek Bayah Polres Lebak menambahkan demi menjaga kondusifitas wilayahnya kami menghimbau elemen warga masyarakat khususnya di Kecamatan Bayah untuk bersama sama menjaga lingkungan sekitar nya serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.