Kapolsek Bayah Polres Lebak Dampingi Tim III BPN Kabupaten Lebak Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL Tahun 2024 Di Kantor Desa Bayah Timur

img 20240306 wa0234 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) Tahun 2024 di kantor Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Rabu (06/03/2024).

Hari ini ada pembagian atau penyerahan sertifikat tanah yang di lakukan oleh Tim III BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Lebak, Program PTSL Tahun 2024 bertempat di kantor desa Bayah Timur, Sertifikat yang di bagikan hari ini sebanyak 625 sertifikat untuk Desa Bayah Timur

Sementara itu Kapolres Lebak AKBP. Suyono., SIK melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd., Mengatakan bahwa pada Saat menghadiri acara tersebut memberikan himbauan Kamtibmas dan berpesan kepada warga penerima sertifikat tanah program PTSL tahun 2024 diantaranya agar sertifikat di simpan yang aman dan jangan mudah untuk di pinjamkan ke orang lain dan jangan sampai ada yang mengeser batas patok yang sdh di tetapkan sesuai yang ada di sertifikat karena apabila itu terjadi bisa di pidanakan.

Ia juga mengingatkan agar selama kegiatan berlangsung, Mari bersama sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif agar selama penyerahan sertipikat berjalan aman dan lancar,” tukas Kapolsek Bayah. (Asep DM)