Kapolsek Cibeber Hadiri Pelantikan PKD Pemilu Tahun 2024

resize 20230206 145841 1400

LEBAK,RevolusiNews.com – Untuk memastikan pelantikan Pengawas Desa pada pemilihan umum serentak tahun 2024 berjalan aman, Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S.H. di dampingi Kanit Intelkam Polsek Cibeber dan Bhabinkamtibmas hadiri kegiatan Pelantikan Panwaslu Desa pada pemilihan umum serentak tahun 2024 yang bertempat di aula kantor Desa Kujangjaya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (05/02/2023).

Kegiatan Pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa ( PKD ) pada pemilihan umum serentak tahun 2024, hadir Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H. Bripka Joni Ginting, S.H. ( Kanit Intel ) Bripka Ahmad Fauzi ( Bhabinkamtibmas ) , PPK Kecamatan beserta 22 peserta anggota yang akan dilantik dari sejumlah 22 Panwas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Cibeber.

Adapun Nama-nama
Panwas Desa (PD) dan desa pengawasannya diantaranya, Ade Tedja Permana desa Cikotok, Asep Muhandar Desa Warungbanten, Suherlan Hudiana Desa Mekarsari, Eka Wijaya Desa Citorek Timur, Dedi Suhayadi Desa Citorek Kidul, Misyana Desa Cisungsang, Rosidi Desa Kujangjaya, Angga Saputra Desa Situmulya, Suryana.S.IP Desa Cikadu, Ati Kusmiati Desa Wanasari, Yayan Supiandi Desa Gunungwangun, Aang Anggra.H Desa Hegarmanah, Devi Yurniati Desa Citorek Tengah, Ade Eji Lestaluhu Desa Citorek Barat, Hidir Saputra Desa Citorek Sabrang, Ilham Sopandi Desa Kujangsari, Pian Hermawan Desa Neglasari, Ade Dudi Ismail Desa Sinargalih, Kamaludin Desa Sukamulya, Eli Rukman Desa Cihambali, Irvan Irawan Desa Ciherang dan Merly Septia Afsani .A Desa Cibeber.

Kapolsek Cibeber Polres Lebak menjelaskan, guna memastikan keamanan sewaktu pelantikan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak akan terus dilakukan monitoring dan pengamanan tahapan demi tahapan menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

kepada rekan rekan yang telah dilantik dalam menjalankan tugasnya agar bertanggung jawab agar selalu berkoordinasi dengan panwas kecamatan apabila menemui kendalaa guna menjaga situasi wilayah yang kondusif.

Naryudin , S.E. ( ketua Komisioner Panwascam Cibeber ) dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kesih kepada para tamu undangan yang telah hadir diacara pelantikan Panwaslu Desa pada pemilihan umum serentak 2024.

“Kepada 22 rekan-rekan Panwas Desa, juga mengucapkan selamat atas pelantikannya dan selamat bergabung, kepada rekan-rekan PKD agar pelaksanaan tugas harus mampu menjaga integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas, tidak lupa agar menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas untuk mensukseskan Pemilu di tahun 2024 ini. Dan menekankan kepada anggota Panwaslu Desa jangan bermain main dengan aturan karena konsekwensinya kami akan berikan tindakan tegas apabila rekan-rekan melanggar aturan yang berlaku apalagi dengan sengaja, tegasnya.

Ditempat terpisah sesuai Arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S.H. mengatakan,” Polsek Cibeber akan selalu monitoring dan pengamanan menjelang pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Lebak khususnya wilayah Kecamatan Cibeber guna meminimalisir terjadinya permasalahan ataupun kesalahan hingga dalam pelaksanaan pemungutan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Cibeber juga mengucapkan selamat bekerja Kepada PKD Kecamatan Cibeber yang telah dilantiknya dan terpilih, semoga amanah dan pihaknya akan terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini, Alhamdulilah selama kegiatan ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar serta kondusif,” ucap Kapolsek Cibeber.

No More Posts Available.

No more pages to load.