Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M. Terima Kunjungan Wartawan dan Tokoh Masyarakat

img 20231010 wa0110

LEBAK,Revolusinews.com – Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M. terima kunjungan insan media dan tokoh masyarakat Cibeber di Mako Polsek Cibeber Polres Lebak, Selasa (10/10/2023).

Hadir dalam acara ini, Kapolsek Cibeber Polsek Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M dan para insan media antara lain; Wawan, Asep Dedi Mulyadi, Aan, Didin, Deni Ismayadi, Sumardi, Dedih Supriyanto, Ucup, Rudi, Sumantri. Juga hadir dalam acara silaturahmi ini H. Yoyo Yohenda (Kasepuhan Cisitu), Yogandi (Mantan Kepal Desa Kujangsari).

Iptu Herry Susanto, S.H.M.M., Kapolsek Cibeber mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media dan tokoh masyarakat yang sudah berkunjung ke Mako Polsek Cibeber, dan mengatakan bahwa momen seperti ini sangat perlu dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara insan media, tokoh masyarakat dengan Kepolisian, khusus Polsek Cibeber.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus kita lakukan, yang mana kegiatan ini sesuai dengan program Kapolda Banten yaitu “Yuk Ngopi Wae”. Sambil ngopi bareng dan bercengkrama, selain untuk mempererat silaturahmi, juga rekan-rekan dan tokoh masyarakat dapat menyampaikan aspirasi, masukan atau keluhan kepada Kepolisian Polsek Cibeber, sehingga kita dapat bersama-sama dapat terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak,” ucap Kapolsek.

Asep Dedi Mulyadi redaktur media online Revolusinews.com mewakili rekan media yang hadir menyampaikan, bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat sinergitas antara insan media yang ada di wilayah selatan dengan Kepolisian Sektor.

“Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya Kepada Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M, Aiptu Edi Supriyadi beserta jajaran anggota yang selama ini selalu menjalin kemitraan yang baik dan selalu menerima dengan baik saat kami melakukan kunjungan silaturahmi. Adapun acara silaturahmi seperti ini sebetulnya merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan membina sinergitas antara kami dari insan media dengan Kepolisian, khususnya jajaran Kepolisian Sektor Cibeber. Melalui silaturahmi yang terus kami lakukan seperti ini diharapkan dapat terus terbina keharmonisan serta kebersamaan dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak,” ujar Asep.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.