Kapolsek Rangkasbitung Pimpin Langsung Patroli di Stasiun Rangkasbitung

img 20231223 wa0099 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K memerintahkan kepada jajaran Polsek Polres Lebak agar turun langsung kelapangan dalam pengamanan Nataru tahun 2023-2024. Perintah tersebut langsung direspon dengan cepat oleh jajaran Personil Polsek Rangkasbitung dengan Patroli Kota ke Fasilitas Publik seperti Stasiun Kereta Api, Jalan By. Sukarno Hatta, Terminal Bus dan Angkot, Lokasi Pasar dan Pertokoan, Perumahan yang ditinggal oleh warga Masyarakat untuk liburan Nataru, Sabtu.(23/12/2023).

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, SH mengatakan ya hari ini Hari Sab tu, tanggal 23 Desember 2023, mulai Jam 17.10 sampai dengan selesai ke lokasi Stasiun Rangkasbitung, Jl. Sukarno Hatta By Pas dan tempat keramaian publik lainnya.

Maksud tujuan saya dan Personil melaksanakan kegiatan patroli untuk antisipasi Tindak pidana streat crime seperti Copet, Bajing loncat dan kejahatan lainnya.

Giat Patroli ini saya lakukan agar masyarakat selalu merasa aman, nyaman dengan kehadiran Polri ditengah keramaian Fasilitas publik, ujar Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, S.H.(Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.