Kapolsek Tanjung Duren Giat Jumat Curhat di RW 06

revolusi news revolusinews 2023 02 03t181100.758

JAKARTA, Revolusinews.com – Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharrram Wibisono melaksanakan kegiatan jumat curhat ini di Kantor Sekretariat RW 06 Jalan Indraloka II RT 07/07 Wijayakusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat pada Jumat (03/02/2023).

“Kegiatan jumat curhat ini diadakan agar kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” ujar Kompol Muharram.

Dikatakannya, dalam kegiatan jumat curhat yang sudah terprogram ini Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat beserta seluruh jajaran secara serentak melakukan pertemuan dengan masyarakat, para tokoh masyarakat dan RT.

“Kami pada hari ini kebetulan di RW 06, Kelurahan Wijayakusuma bertemu dengan masyarakat. Kami datang untuk mendengarkan terus berdiskusi, kira kira bercerita terkait dengan bagaimana kita sama sama untuk menjaga situasi kamtibmas di RW 06 ini,” katanya.

“Intinya supaya kita lebih memaksimalkan lagi, aktifkan lagi situasi Kamtibmas diantaranya kerawanan yang ada baik tawuran krimininalitas jalanan, dan narkoba yang tentunya peran serta masyarakat inilah yang memperkuat kami,” tutupnya.

Kegiatan Jumat curhat ini merupakan salah satu program dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Dimana program jumat curhat dikandung maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada di wilayah masing-masing.

Terlihat usai kegiatan program Jumat curhat Kapolsek Tanjung Duren memberikan call center aduan Kapolsek di nomor 081325562010. Selain itu juga memberikan bantuan paket sembako.

No More Posts Available.

No more pages to load.