Kapospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Bersama Koramil 0315/Bayah Apel Gabungan Ops Ketupat Maung 2023

resize 20230424 140450 0875

LEBAK,RevolusiNews.com – Kapospam Wisata Pantai Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto bersama Danramil 0315/Bayah Kapten Arm Ansori melaksanakan Apel gabungan dalam Rangka pengamanan Ops Ketupat Maung-2023 yang bertempat Di Pospam Wisata Pantai Sawarna desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (24/04/2023).

Dalam kegiatan apel tersebut yang dikuti oleh anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak, anggota Koramil 0315/Bayah serta Satpol PP Kecamatan Bayah guna apel persiapan pengamanan Ops Ketupat Maung 2023 di Lokasi Obyek Wisata Pantai Sawarna Kecamatan Bayah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto selaku Kapospam Wisata Sawarna saat pimpin langsung kegiatan apel mengatakan, dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan libur Idul Fitri tentunya masyarakat akan bergerak berkunjung ke tempat-tempat wisata, oleh sebab itu kita semua bergerak menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta lalu-lintas tetap lancar.

“Antisipasi setiap wilayah yang dianggap titik rawan dan kemacetan, kita taruh anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Bayah.

Ditempat yang sama Danramil 0315/Bayah Kapten Arm Nasori menuturkan, libur Idul Fitri tentunya banyak masyarakat berkunjung ke tempat tempat wisata Khususnya obyek wisata Pantai Sawarna oleh sebab itu kita tetap antisipasi menjaga wilayah tetap aman dan nyaman.

Lebih lanjut Danramil 0315/Bayah juga berpesan agar para wisatawan tetap ikuti aturan yang sudah di tetapkan pengelola wisata dan tetap jaga kesehatan,” tutup Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.