Kasatpelhub Kerahkan Anggota Tertibkan Parkir Liar di Kebon Jeruk

kasatpelhub kebon jeruk revolusinews revolusi news

JAKARTA, Revolusinews.comSesuai arahan pimpinan, Kasatpelhub Kebon Jeruk Rustam Evendy mengerahkan anggota untuk membantu kegiatan penertiban parkir liar di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Pihaknya mendampingi Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk selaku pelaksana kegiatan dimana parkir yang akan ditertibkan berada di beberapa titik wilayah Kebon Jeruk yakni Jalan  Panjang, Jalan  Gili Sampeng, Jalan Lapangan Bola, Jalan Mutiara Prima Kebon Jeruk.

Di tempat itu tampak mobil derek Dishub dan satu mobil polisi untuk menertibkan area yang menjadi lokasi utama  tersebut.

Pengerahan sekitar 30 an Personel Gabungan Satpelhub Kecamatan Kebon Jeruk, Pol- PP Kecamatan didampingi Polri melaksanakan  penindakan terhadap kendaraan roda dua, roda tiga dan roda empat yang kedapatan parkir sembarangan.

Rustam mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan lantaran badan jalan ataupun trotoar yang di gunakan parkir dapat menggangu pengguna jalan lain nya bahkan menimbulkan kemacetan.

“Hasilnya ada ada 3 mobil yang diderek  Sedangkan 2 sepeda motor yang parkir di atas trotoar dan 1 kendaraan Bajaj di bahu jalan di cabut pentilnya sebagai efek jera bagi pelanggar,” kata Rustam.

“Kami berharap warga pengendara mematuhi rambu- rambu lalu lintas yang ada guna keamanan,kenyamanan dan keselamatan kita bersama,” tutup Rustam.

No More Posts Available.

No more pages to load.