Ketua RW 007 Gandasari Revitalisasi Pembuangan Sampah yang Kurang Tepat

pembuangan sampah revolusinews

TANGERANG, Revolusinews.comKetua RW 007, Sukron Ma’mun bersama para ketua RT dan warga setempat membersihkan sekaligus merevitalisasi tempat pembuangan sampah di wilayah RW 007 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten pada Minggu (11/9/2022).

Menurut Sukron Ma’mun, tempat pembuangan sampah di wilayah RW 007 sangat kurang tepat, karena berada di tengah-tengah lingkungan warga masyarakat.

“Kita harus berani mengambil keputusan, karena tempat pembuangan sampah ini di tengah-tengah permukiman warga sehingga harus dipindahkan ke wilayah lain yang tepat. Selain itu menjaga kebersihan di musim pancaroba seperti kesehatan warga yang lebih utama,” ucap Sukron Ma’mun.

Sukron Ma’mun juga berpesan kepada warga, agar membuang sampah pada tempatnya.

“Saya juga berpesan kepada warga  harus menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya membuang sampah pada tempatnya, kalau bisa setiap rumah kita taro kantong-kantong sampah, selanjutnya kita pilah sampah organik dan sampah anorganik. Sehingga yang tadinya sampah tidak bermanfaat bisa kita manfaatkan untuk kepentingan warga juga,” pesan Sukron Ma’mun menutup pembicaraan.

No More Posts Available.

No more pages to load.