Komunitas Cahaya Hati Facebookers Indonesia Berbagi Santunan Saat Kopdar ke-2

komunitas cahaya hati facebook (revolusinews depok)

BANYUMAS, REVOLUSINEWS.COM – Komunitas Cahaya Hati (KCH)/kandas kanca dadi sedulur facebookers Indonesia mengadakan pertemuan kopi darat (Kopdar) ke-2 sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan janda tua yang tinggal di sekitar basecamp KCH di Wisma Galeray GK Jalan DI. Panjaitan 389 Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu (7/8/22).

Diketahui, KCH yang berdiri 10 april 2022 kini memiliki 162 anggota facebooker yang berada di seluruh Indonesia.

Santunan yang diberikan langsung oleh Ketua Komunitas Cahaya Hati dan juga pengelola Home Stay Galeray GK, Sarno Edyarso sejumlah 7 amplop masing-masing Rp 150,000 diserahkan untuk anak yatim, dan 3 paket sembako untuk janda tua.

“Sumber dana tersebut berasal dari sumbangan sukarela dari seluruh anggota Komunitas Cahaya Hati. Alhamdulilah kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan dari semua anggota Komunitas Cahaya Hati dan donatur lainnya yang sudah menyisihkan rejekinya untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya,” kata Sarno kepada Wartawan RNews.

Sarno mengatakan, bahwa santunan ini sebagai bentuk kepedulian semua anggota cahaya hati untuk saling berbagi yang kebetulan pelaksanaanya bertepatan dengan tahun baru Islam.

“Mudah-mudahan santunan ini bisa bermanfaat meskipun tidak seberapa, dan anak anak ini dapat terbantu untuk membelanjakan keperluan sekolah,” harap Sarno menambahkan.

Sementara itu, Ibu Cantika selaku donatur berharap kedepan nantinya kegiatan ini bisa berlangsung terus menerus dan bertambahnya jumlah penerima santunan dan bantuan.

“Mudah-mudahan kegiatan santunan seperti ini dapat terus dilakukan serta menambah jumlah penerima santunan,” harap Cantika melalui sambungan WhatsApp.

Salah satu penerima bantuan sembako, Ibu Kirno mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota cahaya hati atas pemberian bantuan sembako tersebut.

“Semoga ditambah rezekinya dan dimudahkan segala urusannya,” ucap Ibu Kirno yang tinggal di sekitar basecamp KCH.

No More Posts Available.

No more pages to load.