Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Himbau Kamtibmas

resize 20230301 192502 2431

LEBAK,RevolusiNews.com – Anggota Babinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Bripka Ahmad Fauzi melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang kepada warga masyarakat Desa Cihambali untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas, Rabu (01/03/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S.H. membenarkan adanya kegiatan tersebut yang dilakukan Bhabinkamtibmas personil Polsek Cibeber Polres Lebak yang melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri di Desa Cihambali Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

“Anggota Babinkamtibmas Polsek Cibeber, melaksanakan program Quick Wins Presisi Kapolri, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat membahas keamanan, ketertiban lingkungan yang dapat mencegah adanya suatu permasalahan yang bisa berakibat menjadi sumber gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolsek Cibeber.

“Selain itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber kepada staf aparatur Desa Cihambali dan tokoh masyarakat Desa Cihambali memberikan arahan maupun himbauan Kamtibmas agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing, serta mengaktifkan kembali PAM Swakarsa dengan para petugas ronda yang ada di lingkungan,” pungkas Rahmat.

No More Posts Available.

No more pages to load.