LMPI Markas Cabang Kabupaten Sukabumi Adakan Koordinasi Pengurusan

20230613 114006

SUKABUMI, Revolusinews.com – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Sukabumi, mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajaran pengurus di sekretariat LMPI Kabupaten Sukabumi di Jl. Raya Sukabumi-Bogor Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (10/06/2023)

Tedi Setiadi Ketua Marcab LMPI Kabupaten Sukabumi, dalam arahannya berpesan kepada seluruh jajaran pengurus serta anggota LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi agar bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dengan jabatan masing-masing sesuai dengan AD/Art ormas LMPI, ”ungkapnya.

Selanjutnya Tedi berharap dengan adanya Organisasi LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi bisa menjadi panutan dan memberikan manfaat positif bagi pemerintah maupun masyarakat luas.

“Kepengurusan LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi merupakan corong organisasi kami. Jadi saya berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota untuk memberikan manfaat yang baik,

Selain itu ia meminta kepada semua pihak, mulai dari instansi pemerintah, swasta, TNI/Polri dan masyarakat untuk dapat memberikan dukungan. Sehingga roda organisasi LMPI di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan baik, sehingga keberadaan organisasi kita bisa dirasakan dan diakui keberadaannya. Tetap satu komando dan saya sebagai ketua siap mempertanggung jawabkan tapi dengan catatan tetap jaga etika,”ujar Tedi

Sementara itu, Sekretaris Marcab LMPI Kabupaten Sukabumi mengatakan pihaknya siap menjalankan amanah sesuai dengan visi misi ormas LMPI.

“Terimakasih, Insya Allah jajaran LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi akan selalu mengemban tugas sesuai amanah, dengan aturan-aturan ormas LMPI. Kepada semua pihak, dimohon doa serta dukungannya, ”jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.