Medco E&P Malaka Serahkan Puluhan Hewan Kurban di Desa Sekitar Area Operasi

20230705 121845

ACEH TIMUR, Revolusinews.com – PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) kembali menyerahkan lima ekor sapi dan 30 ekor kambing kurban pada warga desa sekitar area operasi Perusahaan.

Hewan-hewan kurban tersebut diberikan kepada warga desa yang berhak menerima kurban. Penyerahan hewan tersebut sebagai bagian dari kegiatan perayaan Idul Adha 1444 H.

Kegiatan penyerahan hewan kurban dilaksanakan pada Kamis (29/6/2023), sebagai bagian dari bentuk rasa syukur pekerja atas segala nikmat yang diperoleh dari Allah SWT. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian Perusahaan kepada masyarakat setempat.

Perusahaan menyalurkan hewan kurban langsung ke desa yang ada di sekitar area operasi. Hewan ini berasal dari segenap manajemen, pekerja Medco E & P Malaka dan juga kontraktor di Blok A baik yang bertugas di Aceh Timur maupun Jakarta dalam mendukung operasional Perusahaan.

Menurut VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi, penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bukti kepedulian seluruh komponen Perusahaan yang terlibat di Blok A kepada masyarakat Aceh Timur. “Kegiatan berkurban ini menjadi sebuah momentum penting bagi pekerja setiap tahun, selain sebagai bagian dari ibadah juga bagian dari tanggung jawab dan empati sosial serta menumbuh kembangkan semangat berbagi pada masyarakat di sekitar wilayah operasi, ”ujar Arif Rinaldi.

No More Posts Available.

No more pages to load.