MTQ Tingkat Kecamatan Patrol Telah Dibuka

musabaqah tilawatil qur'an mtq kecamatan patrol revolusinews

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Patrol tahun 2022 dengan tema memperkuat spiritualitas menuju Indramayu bermartabat digelar di halaman depan Kantor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Rabu (26/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Camat Patrol Rusyad Nurdin ST MSi mengatakan telah selesai melaksanakan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-6 tingkat Kecamatan Patrol.

“Alhamdulilah, pelaksanaan pembukaan berjalan dengan lancar. Kami berharap kegiatan ini akan berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Lanjut Rusyad Nurdin mengatakan, sesuai dengan harapan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina bahwa pelaksanaan MTQ ini dalam rangka bagaimana menerapkan mental ideologi spriritual yang islami untuk generasi penerus khususnya warga Indramayu, sehingga ke depannya Indramayu akan menjadi luar biasa.

“Kepada semua pihak do’akan kami bahwa kafilah-kafilah yang akan bertanding ini akan menjadi wakil dari Kecamatan Patrol. Kita bisa berprestasi,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.