Ngeri !!! Pasutri Lansia Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah Di Rumahnya

img 20240325 153453 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Pasangan Suami istri yang sudah lanjut usia ‘K’ (89 thn) dan ‘Hj. S’ (75 thn), ditemukan tetangganya telah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya, di Kampung Cigarukgak, RT.009/RW.04, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (25/3/2024).

Dari informasi salah satu tetangga korban, Suhaeni (54 thn), yang pertama kali menemukan korban Pasutri Lansia ini sudah tergeletak di ruang tengah rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Sekira pukul 10:00 Wib, pas saat itu ada pedagang sayuran menanyakan Ibu ‘Hj. S’ tidak terlihat membeli sayuran, kemudian saya bersama pedagang sayuran mengetuk pintu rumah Ibu ‘Hj. S’ namun tidak ada suara sahutan dari dalam rumahnya. Lalu kami mendorong pintu rumahnya tidak terkunci dan terlihat Ibu ‘Hj.S’ bersama suaminya tergeletak sudah meninggal dunia,” terangnya.

Selanjutnya Suhaeni segera memberi tahukan peristiwa tersebut kepada tetangganya dan keluarga korban.

“Setelah itu saya memberi tahu tetangga dan keluarga korban, lalu masyarakat berdatangan bersama Pemerintah Desa, anggota Koramil serta anggota Polsek Malingping hadir di sini,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Ipda Enjang Enda Kanit Reskrim Polsek Malingping Polres Lebak yang sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan pihak Polsek Malingping tengah menunggu tim inafis Polres Lebak.

“Kami menunggu dari pihak Inafis Polres Lebak yang saat ini sedang diperjalanan menuju ke sini. Karena dikhawatirkan adanya unsur tindak pidana, nanti akan kami informasikan kembali,” pungkasnya.( Asep DM)