Panit I Samapta Polsek Warung Gunung Polres Lebak Sambangi Desa Jagabaya

img 20240319 164335 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota Polsek Warung Gunung Polres Lebak Panit I Samapta Aiptu Suherman beserta anggota melaksanakan Program Quick Wins Presisi Kapolri, dengan giat Sambang dan Silaturahmi masyarakat di Desa Jayabaya dan juga Silaturahmi untuk memberikan Edukasi dan himbauan Kamtibmas Kepada Warga masyarakat, Senin (18/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono .S.I.K. melalui Kapolsek warunggunung AKP Achmad Sachlan mengatakan, kegiatan ini adalah Kegiatan program Quick Wins Presisi Kapolri, dengan laksanakan giat sambang dan silaturahmi ke para tokoh serta warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan keseharian untuk menyampaikan himbauan dan Membahas tentang situasi serta kondisi kamtibmas di lingkungannya.

“Selain itu juga melakukan kegiatan memberikan himbauan dalam rangka menjaga kamtibmas Agar senantiasa kondusif wilayah terjaga dengan baik dengan mengajak warga masyarakatnya agar selalu menjaga kondusifitas dan keamanan maupun ketertiban serta kenyamanan di lingkungannya masing-masing,”ujar Kapolsek warunggunung. (Asep DM(

No More Posts Available.

No more pages to load.