Pelanggan PDAM Tirta Jaya Mandiri Keluh Air Tak Mengalir

img 20230412 wa0000

SUKABUMI, Revolusinews.com – Pelanggan PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi mengeluhkan air di rumahnya selama enam hari belum juga menyala. Salah satunya pelanggan yang merupakan warga Kp. Cikareo, Desa Bojong Kembar, Kabupaten Sukabumi.

Tidak mengalirnya air PDAM dari Perusahaan milik Pemkab Sukabumi tersebut sudah terjadi hampir sejak seminggu terakhir. Informasi yang beredar di media sosial Group Facebook Sukabumi salah seorang pelanggan mengaku pasokan air bersih dari Perumda AM-TJM tidak mengalir.

Postingan pelanggan PDAM yang bernama Imantelef dalam unggahannya menuliskan “Nu gaduh kantak PDAM Cikembang nyhunkn.. Soal na cai te ngocor TOS 6 hari ka darah Bojong kembar nuhun (Yang punya no kontak PDAM Cikembar tolong kirimin.. soal nya air tidak mengalir sudah 6 hari daerah Bojong kembar, terimakasih),” begitu tulisnya, Rabu (06/04/2023).

Pelanggan Nokyelyandi di Kp. Cikareo juga mengeluhkan hal yang sama, dari awal mau puasa tidak mengalir, tetapi tetap aja harga bulanan segitu,” ungkapnya.

Kami berharap pihak perusahaan cepat tanggap atas keluhan atau pelaporan yang disampaikan konsumen, kasihan mereka yang tak punya sumber air cadangan, mereka harus mencari untuk kebutuhan mencuci, masak dan mencuci.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan resmi dari Pihak Perumda AM-TJM terkait keluhan terganggunya pasokan air ke wilayah Cikembang Sukabumi.