Pendiri Organisasi Saiber Konsolidasi Struktural

revolusinews revolusi news 2022 12 12t143457.761

TANGERANG, Revolusinews.comKetua Umum Organisasi Satria Benteng Raya (Saiber) H. A. Nursyarif bersama para pendiri melakukan konsolidasi di Roti 88 Perumahan Magnolia, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Minggu (11/12/2022).

Nursyarif mengatakan, dalam pertemuan ini Organisasi Saiber menyusun struktur sama dengan organisasi lainnya. Dimana cita-cita besar dari organisasi ini yaitu bersama-sama dengan instansi pemerintahan dan atau swasta untuk mamajukan wilayah serta bagaimana kesenjangan di masyarakat dapat diatasi. Baik kesenjangan ekonomi ataupun sosial.

Lanjutnya, Organisasi Saiber berpusat di Kota Tangerang Banten dan tujuannya nanti berada di seluruh wilayah Indonesia.

“Organisasi Saiber dalam penyusunan struktural hampir sama dengan organisasi lain, tingkatannya juga sama nanti ada DPP (Dewan Pimpinan Pusat), DPD (Dewan Pimpinan Daerah), DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan sampai ranting di tingkat kelurahan atau desa. Akan tetapi yang membedakan dari organisasi lain, kami akan terfokus dalam pengelolaan CSR (Corporate Social Responsibility) atau kalau di Perwal Walikota Tangerang disebut TJSL yaitu Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan,” kata Nursyarif.

“Saya berharap semua pendiri dan pengurus ke depannya harus konsisten. Mari kita besarkan organisasi Saiber ini untuk sebesar-besarnya kemakmuran masyarakat dan kedepan bisa bermanfaat untuk anak cucu kita, untuk bangsa dan negara tercinta, dimana founding fathers kita mengamanatkan dalam pembukaan UUD 1945 tujuan didirikan negara ini yaitu untuk memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” harap Nursyarif menutup pembicaraannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.